Minggu, 04 April 2010

Ramalan Cuaca ‎

Zodiak - Bos Scuderia Ferrari Stefano Domencali mengakui kesalahan pengamatan cuaca membuat dua pembalap, Fernando Alonso dan Felipe Massa, terpuruk di babak kualifikasi GP Malaysia. Alonso dan Massa gagal melewati Q1 pada kualifikasi GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (3/4). Keduanya kembali ke sirkuit saat kondisi trek semakin buruk menyusul derasnya hujan.

Ramalan Zodiak - Alhasil Alonso dan Massa tidak bisa mengikuti Q2 dan harus puas berada di posisi ke-19 dan 21 pada balapan nanti. Domencali mengaku kejadian ini sebenarnya bisa dihindari jika saja Ferrari tidak terlalu mempercayai ramalan cuaca.

“Kami (Ferrari) sangat kecewa dengan jalannya kualifikasi. Kami membuat kesalahan dalam mempercayai ramalan cuara. Ketika kami keluar, bukannya hujan mereda, justru semakin kuat,” ujar Domenicali seperti yang dilansir Autosport.

“Ini sangat disayangkan, karena dari semua tanda-tanda yang ada, kami bisa meraih hasil bagus dan sekarang kami akan mempersiapkan perjuangan yang keras dalam balapan.”

“Tidak ada gunanya menyesali hal ini, karena balapan belum dimulai. Kami akan berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin, dan memanfaatkan segala kesempatan yang ada.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar