Senin, 22 Maret 2010

Film Terbaru Matt Damon

Film Terbaru - Aktor Matt Damon kembali bermain dalam film perang berjudul Green Zone. Film itu diadaptasi dari novel Imperial Life in The Emerald City karya jurnalis The Washington Post Rajiv Chandra Sekaran.

Film Terbaru Indonesia - Dikisahkan, Chief Warrant Officer Roy Miller --diperankan Matt Demon-- dan timnya ditugaskan mencari lokasi senjata pemusnah massal milik Saddam, yang diyakini disembunyikan di sebuah tempat di Irak. Berbekal informasi seorang veteran Central Intelligent Agency (CIA) Brendon Glesson, mereka harus menyisir padang pasir yang dipenuhi dengan ranjau darat.

Lambat laun, Roy sadar ada sebuah agenda tersembunyi yang dilakukan Pentagon untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi di Irak. Nyawanya pun terancam dan ia harus berhadapan dengan pihak-pihak yang tak lagi bisa dipercaya.

Dalam film tersebut, Matt Damon bekerja sama kembali reuni dengan sutradara Paul Greengrasss, yang pernah menukangi Trilogi Bourne. Film yang mengambil setting di padang gurun Irak itu akan merambah layar bioskop mulai 11 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar