Minggu, 28 Maret 2010

ANTV Raih Panasonic Award ‎

Panasonic Awards 2010 - Program acara Djarum Indonesia Super League (Djarum ISL) yang ditayangkan ANTV sukses menyabet Panasonic Award 2010. Djarum ISL suskes memenangkan kategori Olahraga.

"Ini kado untuk ulang tahun ANTV. Piala ini dipersembahkan untuk olahrga, khususnya sepakbola," kata Produser Eksekutif ANTV Yusuf Ibrahim saat meraih Panasonic Gobel Awards 2010 , di Jakarta Theatre, Jumat 26 Maret 2010.

Kado ulang tahun. Penghargaan ini hampir bersamaan dengan ulang tahun ANTV ke-17. Dalam kategori ini, Djarum ISL menyingkirkan pesaing-pesaing tangguh lainnya.

Program acara sejenis yang masuk nominasi kategori ini yakni, Copa Indonesia, Galeri Sepakbola Indonesia, Hight Light Moto GP, dan One Stop Foot Ball.

"Hidup olahraga Indonesia. Semoga lebih baik kedepannya," tambah Yusuf Ibrahim yang langsung turun panggung kembali ke tempat duduknya.

Program Djarum ISL ini sudah ditayangkan ANTV sejak tahun lalu. Memasuki musim kedua, ANTV kini menayangkan pertandingan sepakbola Indonesia secara langsung.

Tayangan siaran langsung itu dilakukan sebanyak lima sampai tujuh kali seminggu. Hampir setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar