Jumat, 20 November 2009

Video Mesum Pelajar Banyak Beredar

Video Mesum Pelajar banayk beredar di situs - situs yang memuat tentang video mesum tersebut. Dalam video tersebut, kita bisa lihat kemesuman serta kepornoan yang dilakukan pelajar SMP yang meamng sangat mengkhawatirkan kita semua.

Rekaman video mesum pelajar SMP yang berdurasi 5 menit 23 detik ini, sejak sepekan terakhir beredar di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam rekaman terlihat sepasang remaja dibawah umur mengenakan seragam SMP, berhubungan intim layaknya suami istri. Dari rekaman, diduga perbuatan mesum dilakukan pada siang hari, disebuah rumah kosong dengan dinding terbuat dari papan kayu.

Parahnya rekaman video mesum itu menyebar luas di kalangan pelajar dan warga via handphone. Hal ini membuat warga prihatin.

Laporan beredarnya video mesum pelajar SMP ini sudah diterima Polres Tulungagung. Dari hasil penyelidikan sementara, kedua pelajar merupakan siswa siswi salah satu SMP negeri di Kabupaten Tulungagung.

Dalam waktu dekat, pihak polres akan memanggil pelaku video mesum dan kepala sekolah yang bersangkutan, guna pengusutan lebih lanjut.

Untuk mengantisipasi merebaknya perbuatan mesum di kalangan pelajar, para orang tua dihimbau memperketat pengawasan terhadap anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar